Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Atlet Junior Cabor Tarung Derajat Kutim Berangkat Mengikuti Kejurda Di Balikpapan

Atlet Junior Cabor Tarung Derajat Kutim Berangkat Mengikuti Kejurda Di Balikpapan

(1001 Views) November 14, 2017 5:47 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bertempat di halaman kantor bupati Kabupaten Kutai Timur, Selasa 14 November 2017 berlangsung pelepasan atlit kontingen cabang olahraga tarung derajat untuk mengikuti kejurda. Kontingen tersebut langsung dilepas oleh Wakil Bupati Kutai Timur untuk mengikuti kejuaraan provinsi tarung derajat yang akan di laksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 18 November mendatang di Balikpapan. Kabupaten Kutai Timur sendiri mengirimkan 9 atlet junior dimana 8 atlet diantaranya berasal dari sekolah yang ada di Kutai Timur, seperti bengalon, rantau pulung, dan sangatta, serta 1 atlet lain nya yang berasal dari SKOI. Untuk para atlit tarung derajat sendiri yang dikirim pada kejuaraan tersebut akan mengikuti full kelas putra, 2 kelas putri dan 1 kelas seni gerak.

Dalam pidato pelepasannya, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, mengatakan bahwa cabang olah raga tarung derajat adalah salah satu cabang olah raga kebanggaan yang dimiliki oleh Kab. Kutim, pasalnya cabor tersebut selalu membawa torehan prestasi. Untuk itu Kasmidi berpesan kepada para atlet yang berangkat selalu menjaga kondisi fisik dan mental.

(Voice – Wakil Bupati, Kasmidi Bulang)

 

Sementara itu kepada RPD Kutim, Ketua Koni Kabupaten Kutai Timur, Johansyah Ibrahim sebagai Pembina olah raga yang ada di Kab. Kutim berharap kepada para atlit yang berangkat mengikuti kejuaraan ini dapat membawa nama baik Kab. Kutai Timur. Untuk itu Johansyah berharap para atlit dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kab. Kutim. Ketika di singgung tentang target dalam pencapaian nya, Johansyah dirinya berharap cabor tarung derajat akan mendapatkan juara umum pada kegiatan kejurda di Balikpapan nanti.

(Voice – Ketua Koni, Johansyah Ibrahim)

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments