Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Badan Promosi Pariwisata Daerah Gelar Lokakarya Pariwisata, Untuk Mengembangkan Potensi Destinasi Wisata Di Kabupaten Kutai Timur.

Badan Promosi Pariwisata Daerah Gelar Lokakarya Pariwisata, Untuk Mengembangkan Potensi Destinasi Wisata Di Kabupaten Kutai Timur.

(5178 Views) Mei 22, 2017 10:36 am | Published by | 279 Comments

Sangatta – Dalam rangka mengembangkan potensi destinasi wisata di Kabupaten Kutai Timur, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupeten Kutai Timur menggelar Lokakarya Pariwisata, dengan tema “Reeksplorasi Dan Promosi Potensi Destinasi Wisata Kutai Timur Menuju Daya Saing Internasional”. Bertempat di Hotel Mesra Kecamatan Sangkulirang Sabtu (20/5).

Kegiatan yang dihadiri para pecinta dan penggiat pariwisata, menghadirkan pembicara Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Drs.H.Syafruddin Pernyata, Seniman Kalimantan Timur Hamdani, Praktisi Pariwisata Yogyakarta Amir Tanzuri, Pandu Wisata Nusantara Rohadi Wijaya dan Perwakilan Badan Promosi Pariwisata Indonesia Sofietje Tumimomor, dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kutai Timur Muthalib Alhabsy.

Bupati Kutai Timur Ismunandar pada kesempatan itu, mengatakan Kutai Timur memiliki banyak objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, yang ada di Indonesia. Kita akan terus mengembangkan potensi wisata yang ada, untuk memperkenalkan Kutai Timur keseluruh dunia, kita juga akan memperbaiki infrastruktur dan akses untuk menuju ke lokasi wisata. Ismu juga meminta para peserta lokakarya berikan pemikiran dan masukan untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kutai Timur.

Hal senada juga di ungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, Syafruddin Pernyata, Lokakarya diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kutai Timur, melalui pariwisata, Kutai Timur memiliki potensi wisata yang tidak kalah dengan daerah lain. Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, mendukung program Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Kutai Timur untuk mengembangkan pariwisata di Kutai Timur.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Encek UR Firgasih, Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala Adat besar Kutai Timur H.Abdal Nanang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

279 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments