Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bakal Menjadi Anggota Parlemen, Harpandi Beri Signal Pergantian Ketua KONI Kutim

Bakal Menjadi Anggota Parlemen, Harpandi Beri Signal Pergantian Ketua KONI Kutim

(504 Views) Januari 7, 2016 12:15 pm | Published by | No comment

Sangatta. Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur masa bhakti 2014-2018 sepertinya bakal ditinggalkan Ketuanya. Pasalnya, Harpandi yang kini menjabat sebagai ketua KONI Kutim dipastikan akan segera menduduki kursi parlemen DPRD Kutim menggantikan posisi yang ditinggalkan Alfian Aswad, yang mundur untuk mengikuti ajang Pilkada Kutim 2015 lalu.

Mengenai posisinya tersebut Harpandi mengaku saat ini tengah memeriksa AD-ART KONI, untuk melihat apakan ada aturan memperbolehkan rangkap jabatan. Namun dirinya sudah memastikan jika tidak ingin barada pada posisi rangkap jabatan. Sebagai Ketua KONI dan juga merangkap sebagai anggota DPRD Kutim. Hal in untuk menghindari tidak maksimalnya dalam bekerja. Bahkan hampir di seluruh Indonesia sangat jarang ada Ketua KONI yang merangkap jabatan menjadi anggota DPRD.

Lanjut Harpandi, dirinya mempersilahkan bagi Pengcab yang ada di Kutim untuk mulai mempersiapkan kandidat calon ketua untuk mengatikan posisinya. Karena dirinya menilai banyak bibit unggul dan terbaik di bidang olahraga di Kutim yang pantas menduduki posisi sebagai Ketua KONI Kutim.

voice

Sementara terkait proses PAW dirinya, Harpandi mengatakan berkas PAW sudah masuk ke Sekretariat DPRD Kutim dan akan segera diproses ke Gubernur Kaltim. Mengenai apakah dirinya bakal menggantikan Alfian Aswad sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim, Harpandi enggan berkomentar banyak. Namun dirinya mengaku siap saja jika saja keputusan Partai Demokrat nantinya mengamanatkan dirinya untuk menduduki kursi prestige tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments