Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BALITA BERBALUT PLASTIK DAN LAKBAN MENJADI SOROTAN ISTERI WAKIL BUPATI

BALITA BERBALUT PLASTIK DAN LAKBAN MENJADI SOROTAN ISTERI WAKIL BUPATI

(1669 Views) Maret 22, 2017 7:48 pm | Published by | Komentar Dinonaktifkan pada BALITA BERBALUT PLASTIK DAN LAKBAN MENJADI SOROTAN ISTERI WAKIL BUPATI
foto oleh Rezky

Nurul saat dijunguk ibu Tirah                                                            foto oleh Rezky

Sangatta – Rabu (22/03/2017) Akhirnya Nurul anak berusia tiga tahun warga Jl. Kabo Jaya, Swarga Bara, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, yang ramai diperbincangkan para Nitizen di dunia maya telah mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Hal tersebut terjadi setelah mendapat sorotan langsung oleh isteri Wakil Bupati Kutai Timur, yang berkunjung  di kediaman orang tua dari anak tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya ramai diperbincangkan Nitezen di dunia maya tentang keadaan Nurul pada salah satu grup yang ada di Sosial Media, anak berusia tiga tahun tersebut dikabarkan mengalami robek dibagian perut yang mengakibatkan usus besarnya terlihat keluar sehingga mempengaruhi sistem pembuangan dan pencernaan si anak. Cidera  yang di alami anak malang tersebut terjadi pada saat Pasca Operasi Usus Buntu yang di lakukan oleh salah satu pihak rumah sakit ternama yang ada di Samarinda. Keadaan Nurul semakin memburuk di karenakan orang tua si anak memiliki keterbatasan biaya perawatan, sehingga hanya melakukan rawat jalan. Sementara itu ironis nya, untuk menutupi luka pasca operasi tersebut orang tua Nurul membalut sekujur tubuh si anak dengan plastik yang direkatkan mengunakan lakban (lem perekat).

Tirah, sapaan akrab isteri Wakil Bupati Kutai Timur merasa terpanggil dan tersentuh ketika mengetahui hal tersebut terjadi. Setelah melihat secara langsung keadaan Nurul di kediaman orang tuanya, Tirah lantas langsung mengajak orang tua Nurul untuk membawa si anak ke Rumah Sakit Kuddungga agar Nurul bisa mendapatkan perawatan medis yang layak.

(Voice – Tirah Satriani)

Setelah mendapatkan perawatan yang baik, Tirah juga berharap kondisi Nurul kedepannya bisa cepat membaik.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Comment Closed: BALITA BERBALUT PLASTIK DAN LAKBAN MENJADI SOROTAN ISTERI WAKIL BUPATI

Sorry, comment are closed for this post.