Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bimbel Terhadap Anakpun Di Lakukan Satgas TMMD

Bimbel Terhadap Anakpun Di Lakukan Satgas TMMD

(3837 Views) April 28, 2017 4:16 pm | Published by | No comment

Prada Rojali dan Praka Rasman, Saat Memberikan Bimbingan Belajar Pada Anak Usia Sekolah, Warga Desa Sakka, Kec. Sangkulirang, Kab. Kutim

Sangkulirang – (28/4/2017), Satuan tugas (Satgas) dilokasi TMMD ke 98 TA 2017 di Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur. Disela sela kesibukan dalam melaksanakan tugas Fisik seperti pembuka jalan baru dan pengerasan agregat jalan serta kegiatan fisik lainnya, juga memberikan bimbingan belajar kepada anak anak, saat belajar di rumah.

Dari pantauan RPD Kutim dilapangan, sejak dimulainya kegiatan TMMD ke 98 TA 2017 di Desa Mandu dan desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, keberadaan anggota Satgas TMMD, di wilayah itu sangat di terima oleh masyarakat setempat, terbukti dengan di anggap nya anggota Satgas TMMD sebagai keluarga sendiri oleh warga desa setempat, hal tersebut terlihat pada saat istirahat dan juga makan bersama, warga desa memperlakukan anggota Satgas TMMD, seperti halnya keluarga sendiri. Tidak hanya itu, anggota satgaspun memberikan bimbingan belajar setiap malam di rumah warga Desa Sakka.  Adalah Prajurit Dua (Prada) Rojali dan Prajurit Kepala (Praka) Rasman, setiap malam aktif memberikan bimbingan pelajaran kepada anak usia sekolah di rumah-rumah warga.

(Voice – Prada Rojali)

Hingga memasuki hari ke dua puluh dua ini, anggota Satgas TMMD ke-98, sudah melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala, hal itu bisa terwujud karena peran serta masyarakat dan seluruh pihak terkait yang dapat bekerja sama dengan Satgas TMMD.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments