Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bappeda Sumber Data, Data Harus Sama Setiap Skpd

Bappeda Sumber Data, Data Harus Sama Setiap Skpd

(6431 Views) Januari 12, 2017 1:47 pm | Published by | No comment

wp_20170111_001

Sangatta – Menjadi OPD yang pertama kali melaksanakan rapat Uraian Tugas dan Fungsi, Bupati Kutai Timur, Ismunandar sebut Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) sebagai sumber data. Menurutnya, berbagai data mengenai perencanaan pembangunan di Kutai Timur harus dimiliki Bappeda dan data tersebut harus sama dengan instansi lainnya. Selain itu Ismu juga mengingatkan agar staff Bappeda harus memiliki buku saku yang menjadi pegangan, sehingga jika membutuhkan data dapat dengan segera ditemukan.

Ismu mengatakan, jika mencari data dengan menggunakan perangkat hand phone (hp), bisa terkendala sinyal jika didaerah yang tidak terjangkau sinyal telekomunikasi, maka buku sakulah yang wajib ada sehingga pencarian data tidak terkendala.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, jalannya pembangunan ada di Bappeda untuk itu peran Bappeda harus benar-benar berjalan dengan baik karena merupakan induk dari semua OPD,tercapai sasaran pembangunan ada di Bappeda maka dari itu semua Sub bidang mempunyai peran.

Dirinya juga mengingatkan untuk terus bekerja, ada atau tidak anggaran harus tetap bekerja, karena sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima gaji dari pemerintah, jangan sampai ada anggapan karena devisit tidak ada pekerjaan, demikian yang disampaikannya disela-sela kegiatan tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments