Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Berlangsung Penuh Haru, Peringatan Hari Pendidikan Di Kutim Dimeriahkan Anak Berkebutuhan Khusus

Berlangsung Penuh Haru, Peringatan Hari Pendidikan Di Kutim Dimeriahkan Anak Berkebutuhan Khusus

(515 Views) Mei 2, 2018 3:57 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelaksaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, berlangsung penuh haru di Kutai Timur, banyak dari peserta upacara yang sampai menangis, melihat penampilan para anak didik berkebutuhan khusus tingkat Sekolah Dasar (SD), yang ikut memeriahkan peringatan tersebut.

Tampil berpuisi, bernyanyi dan menari, para siswa SD tersebut menyedot banyak perhatian peserta upacara termasuk Bupati Kutai Timur, Ismunandar beserta Bunda Paud, Encek Ur. Virgasih yang ikut bergabung dalam barisan mereka, untuk bernyanyi dan menari bersama.

Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Rabu, 2 Mei, Ismunandar yang bertindak Inspentur Upacara meminta kepada insan pendidikan untuk bersama-sama bekerja untuk memajukan pendidikan di Kutai Timur.  Selain itu, Ia juga merasa bahagia, karena bersamaan dengan peringatan hari pendidikan tersebut, Ia melakukan launcing E-learning, yang berfungsi  untuk mengkontrol berbagai kegiatan di sekolah, seperti tingkat kehadiran guru, maupun dapat dimanfaatkan bagi para orang tua, untuk memonitor jam sekolah anak-anak. Hal terebut penting bagi para orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus, agar mudah melakukan pemantauan.

Tak jauh berbeda, Encek juga menyampaikan pesan yang sama kepada seluruh stakeholder, selain itu, Bunda Paud tersebut juga menyampaikan perasaan harunya, dan ucapan terimakasih kepada para anak berkebutuhan khusus, yang sudah memberikan persembahan, ia berharap akan selalu sehat, sehingga bisa berbuat yang terbaik untuk anak-anak Kutai Timur, khususnya untuk gerakan minum susu yang akan terus berkelanjutan. Agar anak-anak menjadi sehat,cerdas dan pintar.

Voice : Khusnul Khotimah

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments