Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buka BIMTEK Aplikasi SISKEUDES 2.03, Kasmidi Minta Peserta Mengikuti Secara Maksimal

Buka BIMTEK Aplikasi SISKEUDES 2.03, Kasmidi Minta Peserta Mengikuti Secara Maksimal

(85 Views) Januari 15, 2021 9:47 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Guna menunjang sistem pengelolaan keuangan yang lebih baik. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), menyrelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem keuangan Desa (SISKEUDES).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 130 peserta itu dilaksanakan pada, Kamis (14/01/21) di Hotel Mercure Samarinda, dibuka oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang.

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang meminta agar semua peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan maksimal dan benar- benar dapat diterapkan sekembalinya ke Kutai Timur, khususnya di Desa masing- masing.  Pasalnya, lanjut Kasmidi, Bimtek SISKEUDES ini di harapkan bisa menjadi motivasi untuk pengelolaan keuangan desa yang lebih baik untuk aparatur desa yang ada di Kutai Timur

Peserta yang dihadiri para pengelola keuangan desa di Kutim ini digelar selama 4 hari. Untuk itu, Kasmidi meminta agar selama 4 hari itu dapat dijalani dengan maksimal.

Ia juga menghimbau kepada para Kepala Desa, agar berhati – hati dalam pengelolaan keuangan ini serta tidak melanggar peraturan yang ada.

Kasmidi juga menilai, bimbingan teknis seperti inilah yang wajib diadakan, agar peserta dari desa dapatlebih memahami tentang pengelolaan keuangan desa.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments