Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Buka Musrenbang RKPD, Bupati Sampaikan Proyek-Proyek Strategis

Buka Musrenbang RKPD, Bupati Sampaikan Proyek-Proyek Strategis

(373 Views) Maret 22, 2018 2:20 pm | Published by | No comment
Bupati Kutai Timur saat membuka Musrenbang RKPD (Foto: KhusnulKhotimah)

Sangatta – Membuka pelaksanaan Musrawarah Perencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) di ruang Akasia, Gedung Serba Guna, Kamis, 22 Maret, Bupati Kutai TImur, Ismunandar menyampaikan beberapa proyek strategis yang akan di kerjakan pada tahun ini.

Ismu mengatakan, jangan sampai ada bahasa, kenapa pemerintah saat ini tidak ada membangun yang benar-benar dibutuhan masyarakat, karena tahun ini sudah ada beberapa proyek yang sudah diproses dan sudah dimulai dengan sistim multiyear.

Lebih lanjut Ismu mengharapkan dukungan seluruh pemangku kepentingan. Terutama untuk Desa, Kepala Desa diminta bekerjasama dengan Badan Pengawas Desa. Ismu bersyukur saat ini, desa mandiri sudah bertambah, desa tertingal sudah berkurang.

Proyek-proyek strategis yang dijalan tahun ini, penyelesaian pelabuhan, bandara sangkima, embung di desa rantau makmur SP 4 kecamatan rantau pulung, pembangunan saluran drainase jalan Asadiyah, APT. Pranoto dan Singa Gembara, pembangunan sarana tempat ibadah Mesjid At-Taubah Sangatta Selatan, Mesjid As-Sobirin Teluk Pandan, pembangunan air bersih stadion tahap dua, sarana pekan olahraga, jaringan listrik kecamatan Kaubun, serta beberapa pembangunan jalan dan jembatan yang masuk prioritas pembangunan tahun ini.

Voice : Khusnul Khotimah 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments