Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim MTQ ke-43 di Samarinda, Bupati Minta Tingkatkan Prestasi.

Buka Pusat Pelatihan Kafilah Kutim MTQ ke-43 di Samarinda, Bupati Minta Tingkatkan Prestasi.

(23 Views) Mei 11, 2022 4:09 pm | Published by | No comment

– Menghadapi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 43 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022 di Samarinda, peserta Qori’ dan Qori’ah dari Kafilah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakanTraining Center sebagai bentuk persiapan khususnya untuk meningkatkan kemampuan peserta.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat membuka kegiatan ini, mengatakan harapannya Kutim bisa meningkatkan prestasi di ajang MTQ dari tahun sebelumnya, Ia berpesan kepada seluruh peserta yang akan berangkat ke ajang MTQ tingkat provinsi itu, agar memanfaatkan waktu pelatihan selama training center ini sebaik-baik mungkin.

Sebagai motivasi para peserta, pemerintah tetap konsisten dari tahun ke tahun untuk memberikan bonus bagi para kafilah. Selain itu, Ia juga berjanji tahun ini bonus peserta akan dianikkan lagi.

Pelaksanaan Training Center dibuka secara resmi oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di Hotel MS, Sangatta, Selasa (10/5/22) didampingi Pj. Sekretaris Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kutim Yuriansyah dan Kepala Kementerian Agama Nasrun, serta dihadiri peserta kafilah dan juga para pelatih.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x