Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buka Uji Kompetensi Peserta JPT Pratama 2022, Bupati Berharap Lulusan JPT Harus Punya Integritas Dan kemampuan Bekerja.

Buka Uji Kompetensi Peserta JPT Pratama 2022, Bupati Berharap Lulusan JPT Harus Punya Integritas Dan kemampuan Bekerja.

(35 Views) Mei 11, 2022 3:09 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Buka kegiatan Uji Kompetensi Peserta JPT Pratama Kutai Timur 2022, Bupati  H. Ardiansyah Sulaiman mengatakan semua peserta yang sedang mengikuti Uji Kompetensi JPT harus memiliki kemampuan, baik tertulis maupun makalah sesuai dengan pola kerja yang mereka lakukan.

Harus mempunyai kemampuan yang penuh inovatif untuk menyiapkan diri menjadi salah satu  pimpinan JPT. Namun Ardiansyah, pimpinan setingkat JPT merupakan sebuah amanah sehingga nantinya dia berharap mereka yang lulus JPT bisa mengikuti alur dan aturan perundang-undangan yang ada pada saat menduduki jabatan. Bupati Ardiansyah kepada awak media usai membuka kegiatan tersebut di Gedung Diklat BKPP Kutim, Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya Ia berharap,  nantinya pejabat yang menduduki jabatan hendaknya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas.Harus mempunyai rasa integritas yang tinggi dan memiliki kemampuan bekerja secara Team Work.

Untuk diketahui, Uji Kompetensi Peserta JPT Pratama ini untuk mengisi jabatan yang sedeang kosong di beberapa OPD yang ada di Kutim salah satunya Bappeda Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x