Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Ada Atau Tidak Ada Anggaran Harus Tetap Kerja, PNS Harus Dapat Berinovasi

Bupati : Ada Atau Tidak Ada Anggaran Harus Tetap Kerja, PNS Harus Dapat Berinovasi

(963 Views) Januari 19, 2017 3:18 pm | Published by | No comment

IMG20170118095735

Sangatta – Ada atau tidak ada anggaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus tetap bekerja, demikian yang disampaikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam setiap rapat pemberian uraian tugas dan fungsi pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD). Banyaknya anggapan, devisite anggaran tidak ada kerjaan, menjadi perhatian Ismu untuk mengingatkan para pegawai untuk tetap aktif bekerja.

Menurut Ismu, dirinya miris mendengar adanya pegawai yang mengatakan karena devisite tidak ada kerjaan, menganggur padahal PNS mendapat gaji, mendapat tunjangan bahkan ada yang mendapat kendaraan dinas jadi tidak ada kata menganggur.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengingatkan pegawai untuk terus berinovasi dalam keadaan kesulitan keuangan seperti saat ini. Menurutnya meski anggaran kecil pegawai negeri harus cerdik mencari inovasi untuk menghasilkan prestasi yang baik pada setiap bidang pekerjaan masing-masing. Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, kedisiplinan pegawai akan terus dipantau.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments