Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Apresiasi Kinerja DPKP Kutim

Bupati Apresiasi Kinerja DPKP Kutim

(354 Views) Juni 26, 2018 7:36 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar secara langsung menyampaikan apreasiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutai Timur, atas kinerja mereka yang cepat tanggap mengatasi kebakaran di kantor Bupati beberapa waktu lalu, hal tersebut disampaikannya usai menerima piala bergilir Gubenur yang diraih DPKP saat kompetisi ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) di Bontang pada beberapa waktu lalu.
Bertempat di ruang Meranti kantor Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang menerima piala tersebut dari kepala DPKP Kutai Timur, Rizali Hadi, Senin, 25 Juni menyampaikan bahwa tidak hanya sekedar menerima piala, personeil DPKP sudah membuktikan ketangkasan mereka dalam melaksanakan tugasnya, hal tersebut terbukti dengan sigapnya mereka saat terjadi kebakaran di salah satu ruangan di kantor Bupati Kutai Timur beberapa waktu lalu.
Menurut Ismu, karena kesiagapan seluruh petugas yang ada pada saat kejadian, sehingga api tidak sampai melahap seluruh gedung.
Dikesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh porsenil DPKP yang sudah sigap dan siaga selama ini.

Piala gubernur setinggi pinggang orang dewasa yang disabet DPKP tersebut, diterima usia mengikuti adu ketangkasan pada saat peringatan HUT Pemadam Kebakaran pada Maret lalu, pada lomba tersebut, DPKP Kutai Timur mengirim delapan personielnya yang akhirnya berhasil memenangkan enam katagori yang sekaligus membawa Kutai Timur menjadi juara umum, dan membawa pulang piala Gubernur yang diserahkan Gubernur Kaltim diwakili oleh Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments