Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Berharap Peringatan Disabilitas di Kutim, Menjadi Bagian Dari Penghargaan Yang Telah Diterima Pemkab Kutim, Sebagai Pemerintah Peduli HAM

Bupati Berharap Peringatan Disabilitas di Kutim, Menjadi Bagian Dari Penghargaan Yang Telah Diterima Pemkab Kutim, Sebagai Pemerintah Peduli HAM

(453 Views) Desember 12, 2017 5:29 pm | Published by | No comment

Sangatta – Peringati Hari Disabilitas Internasional, yang jatuh pada tanggal 3 Desember  lalu, Aliansi Jurnalis Kabupaten Kutai Timur (AJKT), menggelar Hari Disabilitas Internasional tahun 2017, di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (12/12/17). Kegiatan tersebut  dihadiri 192 Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang ada di Sangatta.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Ketua DPRD, Encek U.R Firgasi, Sekretaris Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas Perhubungan, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua KNPI  dan Undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) yang telah menggelar kegiatan tersebut.

Ismu menambahkan, Pemerintah Daerah Kutim belum lama ini, telah mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah yang Perduli Terhadap Hak Asasi Manusia (HAM). Sehingga Peringatan Hari Disabiltas  yang digelar hari ini, diharapkan bisa menjadi bagian dari penghargaan tersebut.

Lebih lanjut, Ismunandar pada kesempatan itu juga mengapresiasi para guru, khususnya para guru yang telah mengajar anak berkebutuhan khusus (ABK) selama ini dengan dengan sabar.

Insert : Bupati

Diakhir kegitan tersebut, Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Ketua DPRD, Encek U.R Firgasi, Sekretaris Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas Perhubungan, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua KNPI  dan undangan lainnya, menandatangani Komitmen bersama “Kutai Timur Peduli Dengan Disabilitas”.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments