Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Dan Wabup Akan Rayakan Pesta Akhir Tahun Terpisah

Bupati Dan Wabup Akan Rayakan Pesta Akhir Tahun Terpisah

(1638 Views) Desember 27, 2016 2:37 pm | Published by | 27 Comments

Sangatta – Perayaan pesta akhir tahun yang akan segera datang akan dirayakan terpisah oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar  dan Wakil Bupati, Kasmidi Bulang. Jika Ismunandar dijadwalkan akan menghabiskan pergantian tahun di Kecamatan Sangkulirang sedangkan Kasmidi Bulang akan melewati malam pergantian tahun di Kota Sangatta. Hal tersebut dilakukan agar tidak hanya masyarakat Ibu kota Kabupaten saja yang dapat melewatkan pergantian tahun dengan keduanya, namun masyarakat kecamatan lain juga dapat merasakannya.

Ditemui usai memimpin rapat pembentukan panitia pesta akhir tahun di Ruang Arau Kantor Bupati Kutai Timur, Selasa, 27 Desember, Kasmidi mengatakan pada pergantian tahun ini dirinya akan berbagi dengan Bupati untuk menghadiri pesta akhir tahun, Bupati akan ke Sangkulirang sedangkan dirinya akan merayakannya di Sangatta, untuk keesokan harinya kedua akan bersama menghadiri pesta akhir tahun semarak Kutaim 2016 di pantai Sekrat Kecamatan Bengalon.

Jika perayaan pesta akhir tahun di Sangatta dan Sangkulirang yang direncanakan digelar dengan doa bersama dan hiburan rakyat, maka berbeda dengan perayaan pesta akhir tahun di pantai Sekrat Bengalon yang akan dilaksanakan dengan berbagai lomba dan pameran kuliner. Kegaitan tersebut digelar selain sebagai pesta untuk masyarakat namun juga untuk lebih mengenalkan pantai sekrat yang kedepannya akan dijadikan tujuan wisata di Kutim. Pesta Akhir tahun Pantai Sekrat akan digelar dalam bentuk Expo selama tiga hari di pantai Sekrat.

Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

27 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments