Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Dukungan Prajurit – Prajurit TNI Sangat Besar, Dalam Mensejahterakan Rakyat

Bupati : Dukungan Prajurit – Prajurit TNI Sangat Besar, Dalam Mensejahterakan Rakyat

(387 Views) Agustus 19, 2016 10:00 am | Published by | No comment

Sangatta – Pada Acara Rama Tamah Komando Distrik Militer (Kodim)  0909/Sangatta bersama dengan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar siang tadi Jum’at (19/8/16) Bupati Kabupaten Kutai Timur, mengatakan kerjasama serta dukunga dari Kodim/0909 kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur selama ini telah berjalan dengan baik. Bahkan Kodim 0909/Sangatta turut serta dalam membantu masalah-masalah yang terjadi di kabupaten Kutai Timur ini.

Ismunandar, dihadapan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar serta tamu undangan lainnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem ke kutim yang telah menyampaikan program-program serta tugas-tugas  TNI. Dia menuturkan bahwa prajurit-prajurit TNI turut berperan besar dalam mematikan bencana kebakaran hutan dan lahan yang tejadi di Kutai Timur tahun lalu.

Voice Bupati

Selain itu, Program Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) di Kutim juga telah ada ratusan rumah yang dibangun bersama dengan Pemerintah dalam usaha mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat Kutai Timur yang tidak memiliki rumah yang layak. Program tersebut bukan sekedar membedah rumah, namun membangun rumah secara utuh.

Ismunandar menambahkan, program Pemerintah lainnya yang turut didukung oleh TNI yaitu dalam ketahanan pangan dalam percetakan sawah yang tersebar di 18 Kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Timur ini, juga telah dibantu oleh Kodim/0909 Sangatta. Program lainnya juga membangun semenisasi jalan-jalan di Kecamtan-Kecamatan di Kabupaten Kutim, serta membangun sanitasi bagi masyarakat seperti MCK.

Sementara itu, Komandan Kodim 0909/Sangatta Infanteri Setyo Wibowo mengatakan kiranya  apa yang telah disampaikan Bupati dan Danrem harus dilaksankan kedepan dengan bersinergi dengan TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah serta seluruh elemen bagian di masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments