Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Hadiri Syukuran HUT PT.KPC Ke-35 Tahun, Berharap Produksi Terus Membaik.

Bupati Hadiri Syukuran HUT PT.KPC Ke-35 Tahun, Berharap Produksi Terus Membaik.

(3565 Views) Maret 9, 2017 4:32 pm | Published by | 289 Comments

Sangatta – PT.Kaltim Prima Coal (KPC) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 35 tahun, tepat hari ini, Kamis (9/3/17). Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Istri Ence U.R Firgasi yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim, turut mengahadir Syukuran Peringatan HUT PT.KPC Ke-35 tahun, bertempat di Telaga Batu Arang (TBA) milik PT.KPC.

Selain itu, juga hadir unsur FKPD, seperti DanLanal Sangatta, Mulyan Budiarta, Kasdim 0909/Sangatta, Syawaluddin dan Perwakilan Kapolres Kutai Timur serta tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati Kutai Timur , Ismnunandar,  PT. KPC selama ini telah banyak memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Daerah Kutim. dalam pembentukan APBD Kutai Timur, hampir 70 persen merupakan dana bagi hasil. Untuk dirinya mengajak semua agar selalu menjaga kebersamaan Pemerintah Daerah dengan pihak perusahaan, karena suksesnya PT. KPC sangat berpengaruh pada Kabupaten Kutai Timur sendiri. Ismu berharap, produksi batu bara terus membaik, karena jika turun, maka royalti tentunya juga akan menurun.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan, atas nama Pemkab Kutim , dia mengucapkan selamat atas 35 tahun PT.KPC. Ismu meminta maaf, apabila dalam perjalan setahun pemerintahannya, maupun 35 tahun PT.KPC berdiri, ada hal-hal yang kurang berkenan. Jika perlu dilakukan evaluasi, mari duduk bersama dan bicarakan bersama. Karena dengan kebersamaanlah kita dapat membangun Kutai Timur sejahtera.

Voice : Reporter Wak Hdir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

289 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments