Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Harap Organisasi AJKT Dapat Merekatkan Kebersamaan, Para Jurnalis di Kutim

Bupati Harap Organisasi AJKT Dapat Merekatkan Kebersamaan, Para Jurnalis di Kutim

(539 Views) Mei 9, 2017 9:43 am | Published by | 8 Comments

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar, mengatakan wartawan boleh saja menulis informasi terkait Pemerintah, baik itu tentang hal-hal yang baik   maupun hal-hal yang tidak baik, sepanjang informasi adalah informasi yang konstruktif dan ada usaha mengklarifikasi informasi tersebut. Demikian diungkapkan Ismunandar, saat ditemui awak media, usai membuka Musyawarah Besar (MUBES) Ke-1 Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) tahun 2017, dilaksanakan di  Gedung PKK, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Senin (8/5/17).

Menurut Ismu, Pemerintah Daerah siap mendukung kegiatan AJKT, selama organisasi tetap eksis dan lembaganya terdaftar pada Instansi terkait. Karena, Jurnalis sebagai mitra Pemerintah dalam pengawal pembangunan di Pemerintah dalam menyebarluaskan informasi-informasi di Kutai Timur. Untuk itu, dirinya selalu menerima jurnalis saat wawancara atau konfirmasi suatu informasi.

Lebih lanjut, Ismu mengucapkan selamat melaksanakan MUBES, kepada para Jurnalis yang tergabung dalam AJKT. Dia berharap dengan berhimpunnya Jurnalis pada satu Organisasi, akan lebih merekatkan kebersamaan, dan lebih kuat  dalam memberikan informasi-informasi, khususnya di Kutai Timur.

Insert : Bupati Kutai Timur

Perlu diketahui Aliansi Jurnalistik Kutai Timur (AJKT) Kutim, terbentuk pada tanggal 10 April 2015, yang di Ketuai Joni Sapan dan Sektaris Ibnu Zuraid.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

8 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments