Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Himbau Jangan Percaya Oknum Yang Minta Uang untuk Urus SK TK2D

Bupati Himbau Jangan Percaya Oknum Yang Minta Uang untuk Urus SK TK2D

(3245 Views) Juni 19, 2017 4:17 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mendapat laporan masyarakat mengenai adanya Oknum yang meminta uang kepada para calon Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dalam pengurusan Surat Keputusan (SK), Bupati Kutai Timur, Ismunandar menghimbau untuk tidak mempercayainya. Menurutnya, ada oknum yang memanfaatkan keluarnya SK TK2D di kecamatan, dengan alasan dapat membantu pengurusan SK namun dengan syarat harus membayar sebesar nilai yang telah ditentukan. Untuk itu Ismu mengingatkan jangan mudah percaya.

Atas laporan tersebut, Ismu sudah memberikan instruksi kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Kutai Timur untuk melakukan penelusuran. Ismu mengatakan Dirinya sudah merndapat laporan mengenai Oknum yang melakukannya namun tidak dilakukan tindakan karena yang melakukannya bukan berasal dari PNS maupun TK2D dan memang masih belum ada korban yang sampai membayar.

Meski belum ada korban namun Ismu tetap memberikan himbauan kepada masyrakat lainnya untuk tidak mudah percaya dan meminta masyarakat melapor jika menemui kejadian yang sama.

Minat masyarakat untuk menjadi TK2D terhitung besar, minat itulah yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments