Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar Buka Sosialisasi Pemilih Pemula dan Deklarasi Anti Golput

Bupati Ismunandar Buka Sosialisasi Pemilih Pemula dan Deklarasi Anti Golput

(453 Views) Agustus 29, 2017 2:46 pm | Published by | No comment

Bupati Kutai Timur Ir.H.Ismunandar, MT Tanda Tangan Deklarasi Anti Golput

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar membuka Sosialisasi Pemilih Pemula dan Deklarasi Anti Golput, Selasa (29/8/17) diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta. Kegiatan tersebut digelar oleh Himpuanan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-wati (Kohati) kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kutai Timur. Sosialisasi tersebut dihadiri sekitar 200 Pelajar tingakat Sekolah Menengah Atas yang ada di Sangatta.

Menurut Ismunandar, para pelajar yang sudah cukup usia untuk memilih, juga akan turut mensukseskan Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legeslaltif dan Presiden pada tahun 2019 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati juga langsung meminta Sekda untuk mengintruksikan kepada Disdukcapil, agar jemput bola ke Sekolah-Sekolah untuk melakukan perekaman E-KTP bagi siswa/siswi yang belum memiliki KTP. Dia mengatakan, tentunya mereka akan membutuhkan KTP pada saat akan melanjutkan pendidikinkan atau Kuliah.

Terakhir Ismunandar juga mengucapkan terima kasih kepada HMI, Kohati dan KPUD Kabupaten Kutai Timur yang sudah berinisiataif menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurut Ismu kegiatan Sosialisasi tersebut penting dan harus diikuti para pelajar.

Voice Repot  : Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments