Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar : Harus Ada Deteksi Dini, Agar Aliran Sempalam Tidak Berkembang

Bupati Ismunandar : Harus Ada Deteksi Dini, Agar Aliran Sempalam Tidak Berkembang

(374 Views) Agustus 30, 2016 9:25 am | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunadar menanggapi informasi yang dsampaikan Ketua FKUB Kaltim Asmuni Ali, tentang aliran-aliran sempalan yang mulai masuk di Kalimantan Timur, Ismunandar menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur tidak ingin hal tersebut sampai berkembang di Kabupaten Kutai Timr, selanjutnya langkah selanjutnya harus terus diawasi.

Indikasi untuk aliran-aliran sempalan tersebut diakuinya memang ada namun sejau ini masih kecil bukan radikalisme. Tidak ingin aliran-aliran sempalan masuk di Kutai Timur Dia mengatakan harus ada deteksi dini supaya tidak berkembang kearah radikalisme. Hal tersebut diungkapkan Ismunandar kepada awak media usai menghadiri kunjungan kerja dari FKUB Kaltim ke Pemerintah Kabupaten Kutai Timur pagi tadi diruang Arau Kantor Bupati Bukit Pelangi, Selasa (30/8/16).

Ismunandar menambahkan,  untuk itu perlu dilaksanakan komunikasi atau koordinasi oleh FKUB Kaltim dengan Pengurus FKUB yang ada di kabupaten/Kota untuk saling bertukar informasi sehingga aliran-aliran sempalan tidak berkembang. Yang dikawatirkan menurut Ismu adalah aliran-aliran sempalan yang mempunyai afiliasi di luar negeri, Dia mengakui di Kutai Timur sendiri belum ada, namun informasinya ada, untuk itu sejauh ini masih terus dilakukan pembinaan-pembinaan agar supaya masyarakat Kutai Timur jangan ada yang salah jalan.

Voice Bupati_Ismunandar

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments