Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar : Jalin Komunikasi dan wujudkan sinergitas, pada Malam Syukuran Kades Tanjung Manis Kecamatan Sangkulirang

Bupati Ismunandar : Jalin Komunikasi dan wujudkan sinergitas, pada Malam Syukuran Kades Tanjung Manis Kecamatan Sangkulirang

(450 Views) April 8, 2017 11:43 am | Published by | No comment

Malam syukuran Kades Tanjung Manis, Bupati Ismunandar, Wakil Ketua DPRD Bunda Encek Firgasih meminta Camat Sangkulirang, Kades dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pucuk pimpinan demi majunya pembangunan. (FOTO : Bhara Aji/Humas Pemkab Kutim)

SANGATTA – Terpilihnya Kepala Desa Tanjung Manis Kecamatan Sangkulirang  H. Ahmad Zais. MD,  maka jum’at (07/04) di gelar malam syukuran yang dihadiri langsung oleh Bupati Ir. H Ismunandar, MT., Wakil Ketua DPRD Kutim, Ketua TP PKK Kabupaten Kutim, Bunda Paud Kabupaten Kutim Bunda Hj Encek UR Firgasih, SH.

turut hadir juga Camat Sangkulirang Tajuddin Barsam, Kabag Humas dan Protokol Herri Supriyanto serta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Kutim.

Dalam sambutannya Bupati Ismunandar berpesan baik kepada Kades terpilih Ahmad Saiz, Camat Tajuddin dan perangkatnya senantiasa menjalin komunikasi dengan pucuk pimpinan.

“Karena baik saya pribadi beserta wabup dinda Kasmidi tak mungkin bekerja sendiri, untuk itu perlu sinergitas,” terang Bupati Ismunandar.

Dirinya mengungkapkan bahkan belakangan rumjab Bupati Kutim sangat open dalam menggalang silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat terutama dalam menyerap berbagai aspirasi.

Sedangkan pada sambutan kades Ahmad Saiz dihadapan Bupati Kutim, Wakil Ketua DPRD juga kepala OPD, kepala wilayah desa itu menjabarkan secara gamblang dengan jelas letak geografis desa-nya jumlah pertumbuhan penduduk.

Ia menjelaskan selama menjabat sebagai kades, banyak program kerja secara bertahap dapat berjalan dengan baik di segala sektor pembangunan, ekonomi, pertanian, perkebunan, peternakan seni dan budaya. setempat.

Pada kesempatan itu juga Ahmad Saiz -sapaannya-  turut memperkenalkan keproaktifan TP PKK juga majelis taklim yang di ketuai oleh istri kades terpilih tersebut Ny.Erliyana. “Kebetulan di malam syukuran ini kami menyajikan menu kuliner khas desa setempat, untuk itu saya meminta kepada bapak bupati dan istri dapat mencicipi dan memberikan penilaian, mana yang juara dan akan langsung kami patenkan menjadi makanan khas ala kuliner Desa Tanjung Manis,” pinta Kades.

Usai memberikan sambutan Bupati Kutim Ismunandar dan istri Bunda Encek Firgasih turut melantunkan dua tembang lagu sambil di temani artis lokal dan ibu kota.

Di akhiri perjumpaan Bupati Ismunandar dan istri Bunda Encek Firgasih berharap kepada kades terpilih Ahmad Saiz dapat bekerja dengan amanah, juga dapat memperjuangkan aspirasi warganya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments