Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar : Pegawai Malas Jangan di Berikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Bupati Ismunandar : Pegawai Malas Jangan di Berikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

(506 Views) Oktober 11, 2016 6:38 pm | Published by | No comment

satyalancana-kutim_20161011_111659Sangatta – Penganugerahan Tanda Kehormatan Presiden RI, Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 249 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, diserahkan langsung Bupati Kutim, Ismunandar Selasa 11/10/16 diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi.

Menurut Bupati Ismunandar, Penganugerahan Tanda Kehormatan Presiden RI, Satyalancana Karya Satya dilaksanaankan bersamaan dengan peringatan HUT Ke-17 Kabuapten Kutai Timur, sudah sepantasnya diterima dengan ucapan syukur dan sukacita. Karena tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dinilai telah menunjukan kejujuran, kecakapan, kedisiplinan, pengabdian serta telah bekerja secara terus menerus, sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun sesuai Peraturan Pemerintah (PP) nomor 35 tahun 2010 tentang pelaksanaan UU nomor 20 tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan.

Bupati Ismunandar mengatakan, mereka yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya ini, tentunya menjadi contoh, baik yang diestafet 1 maupun 2, karena tentu saja harus memperhatikan tugas pokok dan fungsi.

Lebih lanjut, Ismunandar mengaakan bahwa sekarang ini bukan sesuatu yang mudah bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menerima penganugerahan satyalancana karya, dikarenakan sekarang benar-benar kedisiplinan diutamakan. Untuk sanksi kedisiplinan sekarang dihitung dalam setahun, apabila tidak masuk kerja selama 48 hari tanpa alasan yang jelas, maka sanksinya akan diberhentikan.

Bupati berharap dengan telah diterimanya penghargaan Satyalancana Karya Satya ini, bisa mendorong PNS dilingkungan Pemkab Kutim lebih giat bekerja. Dirinya  berpesan kepada BKD, jika ada PNS yang jarang masuk, jangan diberikan penghargaan .

Voice : Bupati Ismunandar

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments