Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : KNPI Kutim, Tempat Menggodok Pemuda Untuk Menjadi Pemimpin

Bupati : KNPI Kutim, Tempat Menggodok Pemuda Untuk Menjadi Pemimpin

(493 Views) April 19, 2017 2:42 pm | Published by | 1 Comment

Bupati Kutai Timur, Ismunandar memberikan sambutan pada pelantikan Kepengurusan DPD KNPI di ruang Akasia GSG Bukit Pelangi, Sangatta.

Sangatta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemunda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur, selama ini telah terbukti berhasil melahirkan kader-kader, yang  bisa memimpin dalam organisasi. Terbukti mampu duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, maupun di Pemerintah Dearah Kabupaten Kutai Timur.

Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, serta Mahyudin yang sampai menjadi Wakil Ketua MPR RI, adalah bukti dari keberhasilan Organisasi Kepemudaan ini, yang telah membuktikan pembinaan dan pengkaderannya berjalan dengan baik. Hal tersebut, diungkapkan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, usai menyaksikan pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur, periode 2016-2019, Selasa malam (18/4/17) di ruang Akasiah Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Ismunandar, pada kesempatan itu, mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan DPD KNPI Kutim yang baru. Dia berharap KNPI Kutim selanjutnya, dapat membina pemuda yang ada di Kutai Timur dengan baik. Serta mampu  mengikuti jejak dari Ketua-Ketua KNPI terdahulu.

Insert : Bupati Ismunandar

Hadir pula dalam acara pelantikan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur selaku pembina KNPI Provinsi Kalimantan Timur Syahrun, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Mahyunadi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Arief Rahman Hakim, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kutai Timur, Pengurus KNPI se Provinsi Kalimantan Timur dan Pengurus KNPI Kecamatan Kabupaten Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments