Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kukuhkan Satgas Saber Pungli Kutim, Minta Cek SKPD Yang Mengurus Perijinan

Bupati Kukuhkan Satgas Saber Pungli Kutim, Minta Cek SKPD Yang Mengurus Perijinan

(581 Views) Desember 15, 2016 8:13 pm | Published by | No comment

img20161215133432

Sangatta – Bupati Kutai Timur, mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kabupaten Kutai Timur, Kamis (15/12/16) diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi. Sesuai dengan Keputusan Bupati nomor nomor 700/K.845/2016 tanggal 30 November 2016.

Usai mengukuhkan, Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan amanah yang dipercayakan, semoga selalu tetap istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemasyalatan umat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kutai Timur.

Imunandar berharap keberadaan, Satgas Saber Pungli ini, mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat. Dirinya meminta Satgas Saber Pungli yang baru dikukuhkan itu, untuk melakukan pengecekan, terutama di SKPD-SKPD yang berkaitan dengan pemberian ijin.

voice : Bupati Kutim, Ismunandar

Dia berharap setiap SKPD yang mengurus perijinan tertentu, dapat memberikan infomasi atau kejelasan, baik persyaratan kepengurusan ijin, waktu yang diperlukan dan termasuk biaya harus ditulis dengan jelas, jika ada. Pengurusan ijin jangan terlalu banyak ditunda-tunda.

Untuk itulah, Ismu sangat berharap dengan adanya Satgas Saber Pungli ini, dapat memperbaiki semua, terutama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur. Diakhir, Bupati juga sekaligus melaunching secara resmi Media Sosial Saber Pungli Kabupaten Kutai Timur. Dengan adanya Media Sosial Pungli, Ismu menegaskan bahwa masyarakat Kutim bisa langsung memberikan laporan jika ada kepengurusan perijinan yang belum selesai.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments