Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI KUTAI TIMUR BUKA PAMERAN DALAM RANGKA MTQ KE XII TINGKAT KABUPATEN KUTAI TIMUR

BUPATI KUTAI TIMUR BUKA PAMERAN DALAM RANGKA MTQ KE XII TINGKAT KABUPATEN KUTAI TIMUR

(3143 Views) April 18, 2016 6:56 am | Published by | 197 Comments

SANGATTA- Bupati Kutai Timur Ismunandar pagi tadi membuka pameran dalam rangka MTQ ke XII Tingkat Kabupaten Kutai Timur  yang diikuti oleh hampir 18 kecamatan yang ada di Kutai Timur. Ismunandar dalam sambutannya menyampaikan beberapa point diantaranya, menyampaikan terima kasih kepada BPD atas dukungannya. namun berkaitan dengan hal itu, bupati menyarankan agar kios atau stand yang di Taman Bersemi untuk tidak menggunakan papan triplek karena terkesan kumuh. kepada pengurus Bumdes disampaikan agar mempercantik bangunan- bangunan tersebut tanpa menggunakan triplek. dikatakan, setelah semuanya rampung akan dirapikan karena Taman Bersemi tersbut akan dijadikan ikon kecamatan Sangatta Utara. selain bangunan yang ada, bupati juga meminta agar lampu yang ada di Taman Bersemi segera dibenahi sehingga saat malam hari tidak remang- remang. bupati menyampaikan langsung kepada Asisten III untuk di koordinasikan dengan Bumper.

Mantan Sekretaris Daerah itu mengatakan, apabila tempat ini terang maka akan lebih banyak masyarakat yang akan berkunjung. lebih lanjut dikatakan, meminta kepada pengelola bumdes agar supaya kedepan ada kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan, apakah setiap malam minggu dan bisa diisi oleh para pelajar maupun masyarakat sehingga ada penyaluran kegiatan yang bersifat positif. jadi ada kegiatan untuk meramaikan taman bersemi ini”, ucapnya.

Bupati Ismunandar juga menyampaikan terima kasih kepada semua camat yang sudah berpartisipasi yang sudah menyelenggarakan pameran. dikatakan Ismu, bahwa hanya satu kecamatan yang tidak ikut dalam pameran kali ini. disebut Ismu” ini Qur’an buruk, dimarahi ketuaan karena camat paling senior, tidak di pakai salah. dikatakan, belum tahu apa penyebabnya sehingga tidak terlibat dalam pameran ini yang bupati sebut adalah kecamatan Karangan.

VOICE: BUPATI BUKA PAMERAN MTQ XII

bupati berharap, mudah- mudahan kegiatan ini dapat sukses dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kutim, apa yang sudah dilaksanakan oleh masing- masing kecamatan.

Pembukaan pameran ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati Kutim didampingi Wakil Bupati Kutim, Ketua LPTQ, dan unsur SKPD. setelah pengguntingan pita, bupati dan wakil bupati serta sejumlah kepala SKPD dan FKPD langsung melakukan peninjauan ke setiap stand yang ada.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

197 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments