Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur dan Forkopimda, Melaksanakan Rakor, Membahas Kerawanan Daerah, Ekonomi, Kriminal dan Covid 19

Bupati Kutai Timur dan Forkopimda, Melaksanakan Rakor, Membahas Kerawanan Daerah, Ekonomi, Kriminal dan Covid 19

(47 Views) Juni 24, 2021 5:17 pm | Published by | No comment

SANGATTA –Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Ardiansyah Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang berlangsung tertutup, diruang kerjanya, Kantor Setkab Kutim. Diikuti Ketua DPRD Kutim H Joni, Wakil Bupati Kutim H.Kasmidi Bulang, Kajari Kutim Hendriyadi, Dandim 0909 Letkol Inf Pabate, Danlanal Sangatta I Komang Nurhadi, Seskab H Irawansyah, Asisten Ekobang Suroto, Wakapolres Kutim Kompol Tri Yanto dan beberapa perwakilan Forkopimda. Kamis (24/6/2021)

Rapat perdana Forkopimda ini  bertujuan untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antar unsur Forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di Kutim. Dalam rapat tersebut membahas mulai dari persoalan kerawanan daerah, persoalan ekonomi, narkoba, kriminal, persoalan penanganan COVID-19 dan sebagainya ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah mengatakan pertemuan ini wajib di laksanakan sebulan sekali, berharap pertemuan tersebut bisa menjadi suatu upaya bersama untuk pembenahan Kutim dalam masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, serta memperkuat harmonisasi dan kolaborasi dalam menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Kutai Timur.

Voice :Mike Trigunawati

Print Friendly, PDF & Email
5 1 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments