Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Membuka Musrenbang Tahun 2021, Untuk Rancangan Pembangun Tahun 2022

Bupati Kutai Timur Membuka Musrenbang Tahun 2021, Untuk Rancangan Pembangun Tahun 2022

(48 Views) April 12, 2021 5:34 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM – Bupati Kutai Timur H Ardiasyah Sulaiman membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kutim Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, secara langsung dan virtual Musrenbang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(FKPD), Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kutim, Sekda, Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur (secara online), seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa, Perwakilan Perusahaan, dunia usaha dan perbankan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, Asosiasi Profesi, dan kalangan praktisi maupun akademisi. diruang Meranti, Kantor Bupati Senin (12/4/2021).

Musrenbang Tingkat Kabupaten ini dilaksanakan dalam rangka, menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah, dalam proses menyusun RKPD Tahun 2022 ini, saya minta semua pimpinan dan aparatur di Perangkat Daerah serta seluruh stakeholder menyatukan tekad dan langkah untuk bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kutim Menata Kutai Timur Sejahtera untuk Semua,

Bupati H. Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, Memperhatikan Rancangan Tema Pembangunan Nasional dan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022 dengan menggunakan pendekatan Heuristic Tematik, Integratif dan Parsial, yang di usung pemerintah kab. kutim adalah peningkatan infrastruktur dasar untuk mendukung daya saing ekonomi daerah, dengan prioritas pembangunan Tahun 2022. Peningkatan infrastuktur dasar, pemantapan aksesibiltas, peningkatan pemerataan, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan kualitas layanan pendidikan pemantapan agro bisnis, agro industry, agro wisata, peningkatan ketahanan pangan yang berkelanjutan, tata kelola pembangunan daerah yang adaptif menuju smart city, kesiap siagaan dan mitigasi berbagai bencana dan recovery pasca pandemic covid -19.

Voice : Mike Trigunawati,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments