Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutai Timur Resmi Tutup Pameran Pembangunan Kutim Expo

Bupati Kutai Timur Resmi Tutup Pameran Pembangunan Kutim Expo

(739 Views) Oktober 18, 2016 1:38 pm | Published by | No comment

2

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar resmi menutup pagelaran pameran Kutim Expo kemarin malam (18/10). Didampingi Wakil Bupati Kasmidi bulang, Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi,  Komandan Kodim 0909 Sangatta Letkol Inf. Setyo Wibowo dan Ketua panitia pelaksana HUT Kutim ke 17 Mugeni serta Koordinator Pameran Pembangunan Darmawansyah.

Penutupan pameran pembangunan kutim expo ditandai dengan pemotongan tumpeng, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ismunandar yang diberikan kepada Setyo Wobowo sebagai hadiah kepada TNI yang berulang tahun ke 71 selanjutnya pemotongan tumpeng dilakukan Kasmidi Bulang yang diberikan kepada Mahyunadi sebagai simbol perwakilan dari masyarakat Kutai Timur.

Ismunandar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat. Untuk ukuran kota Sangatta pengunjung dan jumlah transaksi yang didapat pada pegelaran ini sungguh mencengangkan.

Atas nama pemerintah kabupaten Kutai Timur, Ismu mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan expo ini kepada panitia, koordinator pelaksana, semua peserta pameran dan pihak kepolisian, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika serta Satpol PP yang bertugas dalam pengamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan.

 (Voice : Reporter RpdKutim/ Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments