Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Himbau Ortu Waspada Pelecehan dan Kekerasan Terhadap Anak

Bupati Kutim Himbau Ortu Waspada Pelecehan dan Kekerasan Terhadap Anak

(476 Views) Oktober 25, 2015 2:40 pm | Published by | No comment

Sangatta. Mulai maraknya kasus pelecehan seksual dan kekerasan pada anak, cukup membuat Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman geram.

Saat ditemui awak media, Ardiansyah mengaku terus memonitor perkembangan kasus kekerasan dan pelecahan seksual pada anak yang terjadi di Kutai  Timur akhir-akhir ini. Dirinya meminta jajaran Polres Kutai Timur terus berkoordinasi dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB), terutama dalam penanganan anak yang menjadi korban.

Ardiansyah menghimbau agar orang tua berhati-hati melepaskan anaknya ke sekolah maupun keluar rumah. selain itu para guru dan pihak sekolah diminta tetap memberikan pengawasan kepada para murid agar meminimalisir kasus pelecahan dan kekerasan pada anak.

(voice)

Untuk diketahui, dari data Satreskrim Polres Kutai Timur diketahui bahwa pada Tahun ini hingga bulan Oktober 2015, telah terjadi kasus pelecehan seksual dan kekerasan terhadap anak sebanyak 5 kali, termasuk kasus sodomi terhadap salah seorang siswa SMP di Sangatta Selatan, yang terjadi belum lama ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments