Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Kutim Ismunandar Dan Keluarganya Nyoblos , Ikut Ngantri Seperti Warga Lainnya

Bupati Kutim Ismunandar Dan Keluarganya Nyoblos , Ikut Ngantri Seperti Warga Lainnya

(320 Views) April 18, 2019 12:01 am | Published by | No comment

Sangatta – Hari ini Bupati Kutai Timur H. Ismunandar memberikan hak suaranya untuk Pemilu 2019 di TPS 48 Gang Etam Jalan Apt Pranoto tak jauh dari kediamannya. Bupati tiba sekitar pukul 09.30 Wita didampingi isteri Hj Encek UR Firgasih dan kedua putrinya beserta cucu dan menantunya .  Tiba ditempat, terlebih dahulu menyerahkan formulir C6 KPU kepada petugas KPPS, Walaupun dirinya sebagai orang nomor satu di Kutai Timur, tetapi tidak berbeda dengan warga lainnya yang sedang antri menunggu namanya dipanggil.

Bupati dan keluarganya pun menunggu di kursi antrian bersama warga lainnya untuk menunggu panggilan berikutnya. Kurang lebih 30 menit antri, bupati mendapat giliran mencobos, disusul isteri dan anak- anaknya.  Terkait dirinya dan keluarga yang cukup lama mengantri, Menurutnya apa yang dilakukan TPS 48 inilah yang benar, bahwa siapa yang datang  lebih awal harus dilayani lebih dahulu. Demikian pun sebaliknya, sekalipun bupati jika datangnya belakangan maka harus ikut mengantri. Sementara itu, menurut pantauannya, masyarakat Kutim begitu antusias mendatangi TPS sejak pagi hari.  Dia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Timur  lainnya untuk dapat memberikan hak pilihnya di TPS- TPS yang sudah tersedia

Voice : Bupati

Sementara itu, Terkait hasil perhitungan akhir pemilu , dirinya mengatakan, masyarakat tentu memilih yang berkualitas  yang layak untuk duduk, baik menjadi anggota legislatif, DPD maupun Presiden. Dan apapun hasilnya, siapapun pemenangnya harus di hormati karena ini adalah hasil pemilihan kita bersama- sama.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments