Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim, Pastikan ADD Minggu Depan Sudah Terealisasi

Bupati Kutim, Pastikan ADD Minggu Depan Sudah Terealisasi

(6152 Views) Mei 2, 2017 6:14 pm | Published by | 282 Comments

Bupati Kutim, Ismunandar, saat memberikan sambutan pada acara Silahturahmi Kepala Desa Se-kabupaten Kutim, Dengan Bupati dan Ketua DPRD Kutim, di ruang Akasia GSG Bukit Pelangi Sangatta.

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar, menanggapi Surat Permohonan Realisasi Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2017, dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kutai Timur, yang diserahkan kepada Ismunandar, pada acara Silaturahmi Kepala Desa Se-Kabupaten Kutai Timur, bersama Bupati dan Ketua DPRD, diruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Selasa (2/5/17).

Usai kegiatan tersebut, kepada awak media, Ismunandar mengungkapkan, bahwa proses pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) sudah dalam proses pengurusannya. Untuk itu, dirinya meminta kepada Sekretaris Daerah, Irawansyah, yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kutai Timur, minggu depan sudah  harus terealisasi.

Lebih lanjut, Ismunandar mengungkapkan, bahwa Alokasi Dana Desa tahun ini, mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, Ia mengakui, bahwa  kenaikan tersebut secara bertahap, dan sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah.

Insert : Bupati Kutai Timur, Ismunandar

Lebih jauh Ismu mengungkapkan, terkait adanya Isue Alokasi Dana Desa (ADD) tidak dianggarkan, Dia menepis hal tersebut tidak benar, dan memastikan bahwa ADD tetap  ada.

Voice : Reporter RPD Kutim/Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

282 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments