Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Kutim Terima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja dari KemenPan-RB

Bupati Kutim Terima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja dari KemenPan-RB

(573 Views) Januari 31, 2017 4:23 pm | Published by | No comment

bupatiSangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB). Penyerahan laporan hasil evaluasi akuntasbilitas kinerja pemerintah Kabupaten/Kota Wilayah Jawa Timur, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Lampung Tahun 2016 tersebut, dilaksanakan di Ruang Hayam Wuruk, Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, Surabaya, Senin, 31 Januari dengan dihadiri keenam kepada daerah tersebut.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutim, Herry Suprianto mengatakan, Kutai timur meraih peringkat B setelah Balikpapan, yang kemudian disusul dengan Bontang dan selanjutnya Kutai Kartanegara. Menurutnya penilaian ini merupakan hal yang luar biasa karena tidak semua Kabupaten/Kota menerima predikat B. Dari banyaknya yang hadir hanya beberapa Kabupaten/Kota yang mendapat predikat B. Dirinya juga berharap agar kinerja dan kerjasama yang dilaksanakan akan mendapat nilai yang lebih baik di tahun depan dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat di Kutai Timur.

Hasil Akuntabilitas Kinerja menjadi ukuran sejauh mana instasi pemerintah berhasil menunjukkan tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran dengan capaian kinerjanya serta kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi di instansi pemerintah.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments