Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Maraton Pimpin Rapat Penyampaian Uraian Tugas dan Fungsi

Bupati Maraton Pimpin Rapat Penyampaian Uraian Tugas dan Fungsi

(3023 Views) Januari 11, 2017 3:04 pm | Published by | 229 Comments

wp_20170111_001

Sangatta – Usai pelaksanaan mutasi ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabuapten Kutai Timur, kini giliran Bupati Kutai Timur, Ismunandar memberikan uraian tugas dan fungsi secara maraton kepada para esselon II, III dan IV. Uraian tugas tersebut diberikan kepada seluruh pejabat struktural  di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikarenakan ada beberapa OPD mengalami perubahan tugas dan fungsi dan hampir mencapai sembilan puluh persen pejabat struktural mengalami pergantian dari jabatan sebelumnya.

Didampingi Sekertaris Daerah, Irawansyah dan Asisten Administrasi Umum, Yulianti, rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Arau Kantor Bupati Kutai Timur, Kamis, 11 Januari.

Dalam sambutannya, Irawansyah mengatakan dengan dimulainya kegiatan dan sudah dilantiknya pejabat baru serta organisasi-organisasi baru, tentunya beberapa tugas pokok dan fungsi berubah,selain itu ada pejabat yang berpindah ke OPD yang baru, untuk itulah penyampaian tugas dan fungsi perlu dilakukan terutama untuk program-program prioritas yang akan dilaksanakan dan dituntaskan di tahun 2017.

Rapat yang rencananya akan berlangsung sampai dengan Jumat, 19 Januari mendatang tersebut diawali dengan pemaparan tugas dan fungsi kepada pejabat struktural di lingkungan sekretariat Kabupaten Kutai Timur, dilanjutkan dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkebunan dan Dinas Pendidikan yang diberikan secara bergantian.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

229 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments