Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Meski Dana Minim, Namun Bupati Mengapresiasi TMMD Ke-98 Tepat Sasaran

Meski Dana Minim, Namun Bupati Mengapresiasi TMMD Ke-98 Tepat Sasaran

(765 Views) Mei 5, 2017 1:21 am | Published by | 7 Comments

Bupati Kutim, Ismunandar bersama Irdam VI Mulawarman, Kolonel Inf Dwi Wahyu Winaryo, dan Dandim 0909/Sangatta Letkol  Inf Setyo Wibowo, di Lokasi Hasil Kegiatan TMMD, di Jalan Tembus Desa Mandu Dalam dan Desa Saka Kecamatan Sanglirang.

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar ditemui awak media disela peninjauan lokasi TMMD Ke-98 Tahun Anggaran 2017, bersama Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Irdam Mulawarman VI,  Kolonel Inf Dwi Wahyu Winaryo, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, Unsur FKPD, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sangkulirang Tajudin, Kepala Desa Saka, Nanang Amrula dan Pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Kutim.

Menurut Ismunandar, Program TMMD ke-98 tahun ini, walau dilaksanakan dengan dana yang minim, tetapi  sasaran dapat tercapai. Hal itu, terbukti mulai dari daerah pelabuhan (Tungkap) sampai ke Mandu Dalam, jalan baru yang dibangun melalui kegiatan TMMD ini, berhasil memotong jarak tempuh.

Sehingga ponton-ponton yang membawa kendaraan yang besar, seperti truck atau mobil  menjadi lebih mudah dan memperpendek jarak tempuhnya.

Insert : Bupati

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah Kutim, Ismu berterima kasih kepada TNI/POLRI, yang sudah bekerjasama selama kurang lebih satu bulan, dalam pembuatan jalan baru dan pengerasan/agregat sepanjang 3.9 kilometer. Sehingga bisa menembuskan antara Desa Mandu Dalam dan Desa Saka.

Kawasan tersebut, kedepannya diharapkan bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Kutim. Disamping itu, dirinya berharap  Kepala Desa dan pihak terkait, dapat menjaga kawasan tersebut sebagai kawasan konservasi. Selain itu, Ia berpesan jangan sampai ada yang menebang pohonnya. Pemerintah juga akan terus tingkatkan kondisi jalan yang telah dikerjakan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments