Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Minta PT Indominco Mandiri Perhati Desa-Desa Terisolir, Di Sekitar Operasinya

Bupati Minta PT Indominco Mandiri Perhati Desa-Desa Terisolir, Di Sekitar Operasinya

(986 Views) September 22, 2016 5:37 pm | Published by | No comment

img-20160922-wa0009

Sangatta – Managemen PT Indominco ke Kabupaten Kutai Timur, melaksanakan silahtuhrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Kunjungan tersebut disambut oleh Bupati Kutim, Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kutai Timur dan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, diruang kerja Bupati pagi tadi Kamis (22/9/16).

Ismunandar kepada awak media mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan silahturahmi pertama kalinya PT.Indominco Mandiri, setelah dirinya dan Kasmidi Bulang menjabat sebagai Kepala Daerah. Selain itu, tentunya meminta pihak Perusahaan fokuskan pemenuhan kebutuhan masyarakat, paling tidak Desa-Desa yang ada disekitar operasi Perusahaan tersebut. Khususnya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat seperti listrik dan air bersih di daerah – daerah terisolir. Sehingga dapat membantu meringankan Pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan dasar masayarakat Kutim, khusunya daerah seputar operasi PT.Indominco Mandiri.

 ( Voice : Bupati Ismunandar )

Sementara itu, ECRS Head  PT Indominco Mandiri, Muhammad Nasution mengatakan bahwa keberadaan PT. Indominco selama ini, telah memberikan kontribusi yang cukup besar, kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan masyarakat yang ada disekitar operasinya.

Nasution menjelaskan dari kunjungan tersebut, Bupati Kutim, Ismunandar menyarankan agar PT.Indominco Mandiri secara rutin melakukan pertemuan – pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, untuk dapat menyamakan persepsi dalam hal pembangunan atau pengembangan masyarakat disekitar.

( Voice : Nasution )

Lebih lanjut, Nasution menambahkan bahwa PT. Indominco Mandiri senantiasa siap membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kutai Timur. Dirinya mengungkapkan ada enam Desa di Kutai Timur yang menjadi binaan PT.Indominco. Contohnya di Kecamatan Teluk Pandan, pihaknya  membantu dalam pembangunan Kantor Desa, Pembuatan Jalan, Pengadaan Air Bersih melalui sumur bor, bantuan sawit, karet dan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments