Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Minta Segera Inventaris Kekurangan Guru dan Tenaga Medis di Pelosok

Bupati Minta Segera Inventaris Kekurangan Guru dan Tenaga Medis di Pelosok

(703 Views) April 17, 2017 5:19 pm | Published by | 4 Comments

Bupati  Kutim, Ismunandar, saat ditemui awak media usai pimpin Coffee Moning

Sangatta – Bupati Ismunandar meminta Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur dalam satu bulan ini, menginventarisir kekosongan guru-guru yang ada dipedalaman, seluruh wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui awak media usai memimpin Coffe Morning, Senin (17/4/17) di Ruang Meranti, Bupati Ismunandar, mengatakan bahwa di Kutim masih ada kekosongan guru dibeberapa daerah yang ada di Kutim.

Maka dari itu, dirinya meminta Dinas terkait, untuk menginventarisir kekosongan atau kekurangan dari guru-guru di Sekolah – Sekolah yang ada di Kutai Timur. Kekurangan selama ini, sementara hanya diisi oleh guru tenaga honor.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan, selain menginventarisir kekurangan guru-guru, Dinas Kesehatan juga diminta untuk segera inventarisir kekurangan tenaga medis yang ada di Puskesmas Pembantu (Pusban) dan Pukesmas di Kecamatan-Kecamatan.

Lebih jauh Ismu menjelaskan, untuk memberikan tambahan penghasilan bagi tenaga-tenaga medis, yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pusban) dan Puskesmas, jauh dari kota, akan segera dibuat Peraturan Bupati (Perbub) pemberian insentifnya. Dia mengatakan, tenaga-tenaga medis dipelosok harus lebih diutamakan.

Insert : Bupati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

4 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments