Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Pejabat Tinggi Pratama diharapkan Dapat Mengelola Dana Yang Kecil Dengan Baik

Bupati : Pejabat Tinggi Pratama diharapkan Dapat Mengelola Dana Yang Kecil Dengan Baik

(694 Views) Juni 2, 2017 5:07 pm | Published by | 8 Comments

Sangatta – Bupati Kutai Timur, H. Ismunandar secara resmi telah melantik 11 pejabat pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kutim, Jum’at (2/6/17) diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Menurut Bupati, Pelantikan 11 pejabat tersebut telah melalui proses yang panjang, yang dilakukan oleh panitia seleksi. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang tentang Pembentukan Perangkat Daerah.

Dia mengatakan, perlu disadari menjadi pejabat tinggi pratama, untuk sekarang tidak mudah, apalagi dengan kondisi keuangan sekarang. Sehingga diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik dapat mengelola dana yang kecil itu, namun dapat menghasilkan sesuatu yang besar. Inilah kenyataan dan tantangan yang harus dihadapi. Serta dapat membuat suatu target dan penyelesaian yang baik, dalam rangka pembangunan yang fokus dan tuntas.

Insert : Bupati Kutim, H. Ismunandar

Disamping itu, kepada yang telah menempati jabatan yang baru, diharapkan dapat bekerja, paling tidak dapat mewujudkan Visi Kabupaten Kutai Timur, yaitu terwujudnya Kemandirian Kabupaten Kutai Timur melalui pembangunan Agribinis dan Agroindustri dengan program Desa Mandiri dan Terpadu.

Lebih jauh, Ismu berharap agar para pejabat pratama tinggi yang baru dilantiknya itu, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, apalagi telah disumpahi. Dia menegaskan, enam bulan kemudian para pejabat tersebut akan dievaluasi kinerjanya. Ismu juga menekankan kepada semua yang telah mengikuti selesksi dan belum masuk tiga besar, mudah-mudahan pada kesempatan yang akan datang dapat mencoba lagi, karena kesempatan terbuka bagi semua yang telah memenuhi persyaratan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

8 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x