Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di Pantai Kenyamukan

Bupati Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di Pantai Kenyamukan

(560 Views) Agustus 17, 2017 12:36 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 72, Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, di Kabupaten Kutai Timur, dipantai Kenyamukan Sangatta, Kamis (17/8/17) Pukul 00.00 Wita, diguyur hujan. Namun meskipun hujan, pelaksanaan Apel dalam peringatan arwah pahlawan tersebut, tetap berjalan dengan khidmad. Komandan Upacara, Lettu Laut (T) Sugiharto, dari Lanal Sangatta, peserta Apel diikuti dari Polres Kutim, TNI AD, TNI AL, PNS dan TK2D, Satpol PP, Security, Sakabahari dan Para Pelajar di Kota Sangatta.

Bupati Kutai Timur Ismunandar bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam apel tersebut membacakan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci ysng berbunyi “ Kami yang hadi pada hari ini, Kamis tanggal 17 Agustus 2017, Jam 00.00 Wita, pada acara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan, angkatan bersenjata, Polri, Pegawai Negeri Sipil dan Pahlawan tanpa nama, menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keiklasan dan kesucian penghormatan saudara-saudara, sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian Negara dan Bangasa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan-jalan pengabdian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya.

Insert : Bupati

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Yulianus palangiran, Unsur FKPD, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Danlanal Sangatta Let Laut (P) Mulyan Budiarta, Dandim 0909/Sgt Let Inf Setyo Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Kutim Mulyadi, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta Tornado Edmawan, Ketua Pengadilan Agama Sinwani, Para Kepala SKPD dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments