Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Bupati Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Ke 73 Di Kutim

Bupati Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Ke 73 Di Kutim

(388 Views) Agustus 17, 2018 9:50 pm | Published by | No comment

+100%-

Sangatta – Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Kutai Timur, Ismunandar memimpin jalannya Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke tujuh puluh tiga di Kutai Timur.

Berlangsung dengan khidmad, upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kutai Timur, Jum’at, 17 Agustus sekitar jam sepuluh pagi.

Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi juga ikut andil dalam upacara tersebut dengan membacakan teks proklamasi, yang sebelumnya diawali dengan sirene selama satu menit pada detik-detik proklamasi, tepat pada jam sepuluh.

Sejak pagi, antusias tamu undangan sudah terlihat, terbukti dengan dipenuhinya kursi-kursi yang disiapkan di tribun utama sejak pagi hari, salah satu diantaranya Bupati Kutai Timur periode sebelumnya, Ardiansyah Sulaiman juga nampak hadir dalam upacara tersebut.

Ditemui sebelum pelaksanaan upacara, Ismunandar menyampaikan arti sesungguhnya kemerdekaan merupakan pemerataan pemenuhan kebutuhan dasar. Salah satu upayanya dengan membangun infrastruktur di pedasaan dan pedalaman, jangan sampai hanya terang benderang di kota, namun di desa gelap gulita. Pembangunan harus merata di seluruh Kutai Timur.

Menjadi penanda suksesnya Upacara, tim Paskibraka “Desa Bahagia” juga suskses mengibarkan bendera merah putih. Menutup upacara, persembahan polisi cilik binaan Polres Kutim dan Marching Band YPPSB  memberikan penampilan yang memukau Bupati dan para tamu undangan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments