Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Resmi Kukuhkan Pengurus AJKT Periode 2017-2020

Bupati Resmi Kukuhkan Pengurus AJKT Periode 2017-2020

(2682 Views) Mei 24, 2017 3:50 pm | Published by | 210 Comments

Bupati Kutim, Resmi lantik Pengurus AJKT Kutim, di ruang Pelangi Aula Polres Kutim

Sangatta – Bupati Kutai Timur Resmi mengukuhkan Ketua dan Pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) Periode 2017-2020, Rabu (24/5/17) di ruang Pelangi, Aula Polres Kutim, di Kawsan Bukit Pelangi Sangatta.

Pengurus AJKT Periode 2017-2020, Ketua Umum AJKT Kutim, M. Dhedy Al Achmad, Sekretaris Umum Andi Sukriadi, Bendahara Umum Gunawan, Kepala Bidang Anggota Dirhan.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar mengatakan bahwa peran Pers dalam mengawal Pembangunan di Kutai Timur sangat penting. Pemerintah sangat terbantu dengan adanya informasi atau pemberitaan dari media massa. Dia mencontohkan, jika ada jalan yang rusak, akan cepat ditindak lajuti oleh instansi terkait.

Untuk itu, Ismu berharap kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tidak  menolak Pers, apabila ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi lebih lanjut mengenai suatu informasi. Agar informasi yang didapatkan tidak sepotong-potong, dari sumber aslinya.

Insert : Bupati Kutim

Lebih lanjut, Ismu berharap Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kutim, agar mempunyai janringan informasi dari OPD-OPD, sehingga memudahkan untuk mengetahui informasi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

210 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments