Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI SAMPAIKAN PERPISAHAN

BUPATI SAMPAIKAN PERPISAHAN

(524 Views) Februari 11, 2016 4:24 am | Published by | No comment

SANGATTA-Tidak ada yang terbaik dikehidupan ini kecuali memberikan yang terbaik kepada semua orang, namuan manakala yang diberikan ternyata tidak berkenan kepada orang lain ini merupakan kekurangan yang saya miliki. Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Kutai Timur Ardiayansah Sulaiman sebagai kata perpisahan dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pemerintahan yang disampaikan pada apel gabungan memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di  depan Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur pagi tadi (11/2).

Masa jabatan yang diawali menjadi wakil bupati mendampingi Isran Noor periode 2010-2016 dan kemudian dilantik menjadi bupati kutai timur pada 9 Juni 2015 lalu akan berakhir pada 13 Februari. Apel gabungan ini merupakan apel terakhir yang dipimpin Bupati Ardiansyah Sulaiman diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Kutai Timur.

Selain menyampaikan ucapan perpisahan dan permohonan maaf, Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya dalam menjalankan pemerintahan, baik dari jajaran pemerintahan maupun dari pihak swasta dan perusahaan yang berada di Kabupaten Kutai Timur.

Dalam sambuatannya Bupati Kutai Timur, Ardiyansyah, mengatakan, Masa jabatan bupati akan segera berakhir sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku per 13 Februari 2016, dalam kesempatan ini saya dan keluarga sebagai wakil bupati, PLT. Bupati dan sebagai Bupati manakala dalam masa-masa pemerintahan yang lalu ada hal yang kurang baik secara pribadi, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments