Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Surprise Sungai Sangatta dipilih Sebagai Venue Arum Jeram pada Porprov 2018

Bupati : Surprise Sungai Sangatta dipilih Sebagai Venue Arum Jeram pada Porprov 2018

(604 Views) September 6, 2017 3:33 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Bupati Kutai Timur Ismunandar secara resmi buka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Timur, Selasa (5/9/17) diruang Tempudau Kantor Bupati, Bukit Pelangi Sangatta. Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua FAJI Kaltim Veridiana Huraq Wang, serta jajaran Pengurus FAJI Kaltim dan 9 Pengcap Arum Jeram yang ada di Kalimantan Timur.

Bupati pada kesempatan itu, mengucap syukur Kutim dipilih sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Rakerda FAJI Kaltim, untuk pertama kalinya setelah terbentuk. Disamping itu, Ismu juga merasa Surprise, bahwa Venue Arum Jeram yang dipilih untuk pelaksanaan Pra Porprov dan Porprov mendatang adalah Sungai Sangatta yang terletak di dekat Kecamatan Rantau Pulung. Selain itu, jarak yang harus ditempuh menuju lokasipun, tidak terlalu jauh dari Kota. Bahkan tidak sampai 1 jam perjalanan, telah tiba dilokasi.

Insert : Bupati

Lebih lanjut Ismu mengungkapkan, bahwa Venue Arum Jeram di Kutim, ternyata memenuhi standar nasional maupun internasional, dan hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Kutim. Untuk mendukung perlombaan Arum Jeram pada Porprov mendatang, Pemkab Kutim juga akan memperbaiki akses jalan menuju ke Venue tersebut.

Lebih jauh Ismu berharap, kedepan Olahraga Arum Jeram di Kutim, bukan hanya untuk ajang olahraga saja, tetapi  diharapkan, bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Kutai Timur.

Voice Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments