Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : Tema Muscab PPP Begerak Bersama Rakyat Bersinergi Dengan Visi Bupati dan Wakil Bupati

Bupati : Tema Muscab PPP Begerak Bersama Rakyat Bersinergi Dengan Visi Bupati dan Wakil Bupati

(595 Views) Oktober 27, 2016 4:20 pm | Published by | No comment

img20161027104417

Sangatta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kutai Timur, menggelar Musyawarah Cabang ke IV diruang Pelangi 1 Hotel Royal Victoria Sangatta, Kamis (27/10/16) dibuka oleh Pengurus Partai Pusat PPP RI Kasryah yang juga selaku anggota DPR RI. PPP mengusung tema pada Muscab Ke IN ini dengan dema “Bergerak Bersama Rakyat”.

Menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar Masrs PPP “melawan kebodohan, melawan kemiskinan” dirinya menyimpulkan bahwa kemiskinan sebagian besar berada di Desa. Untuk itu, mars Kutai Timur, bangun perkebunan oke, pertanian oke, peternakan dan perikanan ayo, dijawab melalui visi dan misi Bupati, Ismunadar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang yaitu membangun Kabupaten Kutai Timur ini melalui Gerakan Pembangunan Desa Mandiri dan Terpadu (Gerbang Desa Madu) yang juga selaras dengan Nawacita Presiden Joko Widodo membangun Indonesia dari pinggiran.

Lebih lanjut, Ismunandar menjelaskan untuk itulah, dirinya dan Kasmidi Bulang memiliki program 2-5 Miliar per desa, per tahun. Program tersebut dimaksudkan, bahwa masyarakat di perdesaan, bukan lagi sebagai subjek pembangunan, namun sebagai objek pembangunan, mereka yang merencanakan, melaksanakan dan mengawas, agar supaya ada pemerataan pembangunan.

Insert : Bupati

Lebih jauh, Ismunandar berharap Bupati semua Partai Politik yang ada di Kutai Timur, untuk bergerak sama-sama, memilki satu tujuan bagaimana mensejahterahkan masyarakat Kutai Timur. Begitu juga dengan kader-kader Partai persatuan Pembangunan (PPP) Kapaten Kutai Timur, agar bisa selaras dengan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur.

Voice : Reporter RPD/Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments