Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BUPATI TERMUDA TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM APKASI 2015-2020

BUPATI TERMUDA TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM APKASI 2015-2020

(1186 Views) Mei 13, 2015 12:15 pm | Published by | 7 Comments

Jakarta – Pada Pelaksanaan Musyawarah Nasional APKASI, selasa (12/05/2015) secara aklamasi terpilih Ketua Umum APKASI yang baru yaitu Mardani H maming Bupati Tanah Bumbu. Musyawarah nasional APKASI ke empat ini merupakan musyawarah nasional yang tercepat dalam sejarah, karena hanya memerlukan waktu satu jam dalam pelaksanaanya. Isran Noor berharap bahwa ketua APKASI yang baru dapat berbuat lebih banyak dan ia menambahkan akan bersama sama mengurus APKASI dengan baik sebagai dewan pembina APKASI.

 Mardani H Maming adalah Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Masa bakti 2010-2015, yang lahir di Batu Licin Kalimantan Selatan (17 September 1981) itu artinya saat ini usia ketua umum APKASI tersebut belum genap 34 tahun. Hal ini menjadikan Mardani sebagai Bupati termuda diseluruh Indonesia, dan tercatat saat dilantik menjadi Bupati Kabpupaten Tanah Bumbu, Mardani saat itu baru berusia 29 tahun. Dia menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanah  Bumbu berpasangan dengan Wakil Bupati Difriadi Darjat.

Awal Karier Mardani Sempat mengeluti dunia usaha dimana Dia menjabat sebagai Komisaris PT Bina Usaha, hal ini tidak hanya membuat dirinya hebat di dunia politik namun juga bisnis. Selanjutnya Dia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Kalimatan Selatan dari Fraksi Partai Demikrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 Menjabat sebagai Bupati tidak membuat ia melupakan kesibukan berorganisasinya, Mardani tercatat sebagai Ketua Motor Gede Tanah Bumbu, Pembina Lembaga Konsultsi dan Bantua Hukum (LKBH) Perjuangan Tanah Bumbu, Anggota KAI Tanah Bumbu dan wakil ketua DPP PDIP Kalimatan Selatan di Bidang Sumber Daya. (AN/Rpdkutim)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments