Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati : TK2D Tidak Ber-KTP Kutim, Terancam Bakal Tidak Diperpanjang

Bupati : TK2D Tidak Ber-KTP Kutim, Terancam Bakal Tidak Diperpanjang

(3987 Views) Maret 6, 2017 4:27 pm | Published by | 158 Comments

Sangatta – Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kutim, terancam bakal tidak diperpanjang sebagai TK2D. Demikian diungkapkan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, usai Coffee Morning diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangagtta. Senin (6/3/17).

Ismunandar menegaskan, mau menjadi TK2D di Kutai Timur harus KTP Kutim. Namun jika tidak memilki KTP Kutim, Maka Pemkab Kutim tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai TK2D. Namun, bagi mereka yang belum memilki KTP Kutim, diberikan waktu selama tiga bulan, yakni mulai dari bulan Maret – Juni 2017 untuk mengurus KTP.

Lebih lanjut, Ismu mengungkapkan, karena setelah dievaluasi TK2D yang ada, ternyata masih ada saja yang ber-KTP diluar Kutim. Pada saat ada Pemilihan Kepala Daerah, Legislatif  di Kutim, mereka tidak ikut perpartisipasi. Dia mengatakan, Pemkab tidak memiliki kepentingan lain, hanya ingin supaya mereka juga memnupyai rasa memiliki sabagai warga Kutim.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

158 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments