Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Buru-buru Jemput Istri Untuk Berobat, Mobil Malah Terbalik  

Buru-buru Jemput Istri Untuk Berobat, Mobil Malah Terbalik  

(528 Views) Juni 11, 2015 9:02 am | Published by | No comment

Sangatta. Nasib apes dialami Hasman Hajar (47) warga Perumahan Sangatta Green Jalan APT Pranoto, Sangatta, akibat terburu-buru ingin menjemput sang istri yang merupakan PNS Dinas Tenaga Kerja Kutim, untuk berobat ke dokter kandungan, mobil yang kemudikannya malah terbalik dan nyungsep ke rawa-rawa. Kecelakaan tunggal yang terjadi, Kamis (11/6) siang di jalan AW Syahrani (ex. Jalan Pendidikan) dan menarik perhatian sejumlah warga dan PNS Kutim yang hendak pulang makan siang.

Kecelakaan mobil 1Dirinya menuturkan,saat mengemudikan mobil jenis Toyota Avansa dengan Nopol KT 1746 RD dari arah simpang 3 Yos Sudarso menuju AW Syahrani, kendaraan sudah dipacu dengan cukup kencang akibat terburu-buru menjemput istrinya yang akan dibawa periksa ke dokter kandungan. Mobil yang sudah terlanjur berlari kencang dan melayang setelah melewati jembatan kanal ikan, diduga mengalami bocor ban atau patah sasis yang menyebabkan mobil menjadi liar saat mendarat dan tidak dapat dikendalikan. Mobik kemudian terbanting beberapa kali dan melewati parit, hingga mendarat di tepi rawa-rawa.

Kecelakaan mobil 2Ditemui di ruang IGD RS Meloy Sangatta, Hasman bersyukur dirinya hanya mengalami luka ringan dan memar akibat tergores kaca dan terbentur saat mobil terbalik. Terlebih dirnya juga mengenakan sabuk pengaman, yang menyebabkan kondisinya tidak bertambah fatal.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments