Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Camat Sangatta Selatan Endus Kampung Kajang Jilid 2

Camat Sangatta Selatan Endus Kampung Kajang Jilid 2

(666 Views) Februari 20, 2015 5:24 am | Published by | No comment

Sangatta. Camat Kecamatan Sangatta Selatan Isnaini Trikorawati mengatakan bahwa pihaknya kini sedang mengendus adanya lokalisasi baru yang ada di kilometer  6 dan 7 Kecamatan Sangatta Selatan. Menurutnya informasi ini diterima dari Kasi Trantib dan Kasi Pembangunan dan Kesos Kecamatan Sangatta Selatan. Dirinya pun langsung memerintahkan kedua stafnya ini untuk melakukan pengecekan kebenaran kabar tersebut ke lapangan.

Lanjutnya, walaupun baru sekedar info, namun Isnaini mengaku punya keyakinan besar bahwa memang ada lokalisasi baru yang baru berdiri dan memang pelarian dari mantan-mantan PSK lokalisasi Kampung Kajang, Sangatta Selatan yang ditutup Pemerintah pada Desember tahun lalu.

(voice)

Menurutnya, menjamurnya THM dan lokalisasi baru pasca penutupan lokalisasi kampung kajang, akibat proses penutupan lokalisasi tertua di Kutim ini tidak menggunakan Standar Operasi Pelaksanaan (SOP) yang benar. Seharusnya pemerintah daerah bukan hanya memikirkan bagaimana lokalisasi tersebut di tutup, manun juga memikirkan dampak yang ditimbulkannya, mulai dari dari PSK sendiri, mucikari dan warga sekitar lokalisasi yang kini mengaku kehilangan penghasilan dan merosotnya perekonomian akibat ditutupnya lokalisasi ini.

Lebih jauh Isnaini berharap, permasalahan asusila ini bukan semata-mata dibebankan kepada dinas sosial, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat agar penyakit sosial masyarakat ini dapat dihilangkan dari Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Tags:
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments