Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Cegah Narkoba, ASN Dan TK2D Diskominfo Perstik Kutim Lakukan Tes Urine.

Cegah Narkoba, ASN Dan TK2D Diskominfo Perstik Kutim Lakukan Tes Urine.

(19 Views) Januari 17, 2023 2:30 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA –   Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Tenaga Honor (TK2D) Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik Kutai Timur ramai – ramai melakukan pemeriksaan urine di Kantor Kominfo pada Selasa, (17/1/2023) pagi.

Mereka diwajibkan melakukan tes itu sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba. upaya ini merupakan salah satu komitmen Pemkab Kutim dengan Badan Nasional Narkotika (BNK) untuk memastikan pegawai di Lingkup Pemkab Kutim bebas narkoba.
 Kepala BNK Sarwono Hidayat di dampingi  Kasat Narkoba AKP Jaelatu .,SH ditemui Wartawan usai kegiatan tes urine.

Voice : Kepala BNK Kutim

Lebih jauh disampaikan Sarwono, tujuan lainnya dimana Kutim sudah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Kabupaten yang berhasil menekan penyalahgunaan narkoba sehingga dirasa penting untuk ditindaklanjuti salah satunya melalui tes narkoba pegawai terlebih dulu yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan lebih berfokus pada penyuluhan dan bantuan teknis lainnya.

Di tempat yang sama Kasat Narkoba AKP Jaelatu .,SH mengatakan pihaknya akan terus mendampingi BKN Kutim selaku lembaga yang punya program ini kerjasama Polres Kutim untuk terus menekan tindak kejahatan narkoba. Apabila nantinya ada yang kedapatan positif akan ditindak langsung oleh pihaknya.


Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x