Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » CEGAH PENGARUH NARKOBA DIKALANGAN PELAJAR

CEGAH PENGARUH NARKOBA DIKALANGAN PELAJAR

(591 Views) Oktober 26, 2015 5:55 am | Published by | No comment

SANGATTA-Darurat narkoba sudah diberlakukan di Indonesia, Kalimantan Timur menduduki peringkat ke 4 (Empat) di Indonesia dan Kabupaten Kutai Timur juga menduduki peringkat ke 4 (empat) di wilayah Kalimantan Timur dalam penyalah gunaan obat-obatan terlarang dan narkoba. Guna menanggulangi penyalah gunanaan obat terlarang dan narkoba Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Timur menggelar sosialisasi Pemberantasan Kenakalan Remaja yang dilaksanakan pada jam 09.00 pagi tadi, di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kutai Timur, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sangatta Kabupaten Kutai Timur, Polres Kabupaten Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Guru-guru, siswa siswi dan wali murid dari seluruh SMA Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, serta instansi terkait.

Acara ini akan berlangsung 5 (Lima) hari dari senin 26 oktober sampai dengan kamis 29 Oktober dan dilanjutkan hari senin 2 November. Materi yang dibahas dari Polres Kabupaten Kutai Timur mengenai Kenakalan remaja dan pengenalan jenis narkoba, Kejaksaan Negeri Sangatta mengenai Dampak hukum, Kodim 0909 Kab. Kutai Timur mengenai Ketahanan nasional, dan Badan Narkotika Kutai Timur mengenai sisi medis dan rehabilitasi.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebuadaan Kabupaten Kutai Timur, Iman Hidayat, Kita menginginkan pelajar dan anak-anak didik kita harus bebas dari penggunaan obat-obatan terlarangkarena kejadian-kejadian kriminal, kejadian asusila dan kejadian lainnya yang tidak baik secara umum dilakukan secara umum karena tidak sadar akibat pengaruh komsumsinarkoba dan obat-obatan terlarang.Khs

voice.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments